Home » , , » Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense dan Diterima

Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense dan Diterima

BOS TUTORIAL - Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense dan Diterima. Sebenarnya ini adalah pertanyaan dari pengunjung Blog ini. Saya sangat berterimakasih atas pertanyaan kawan. Kita kan jadi bisa saling berbagi. Berbagi pengalaman, berbagi pengetahuan dan berbagi apa saja seputar blog tentunya.

Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense dan Diterima

Judul postingan kali ini adalah "Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense dan Diterima". Pertanyaan kawan kita telah terjawab bukan. Memang diakui, baru 2 tahun ini Blog Konten Bahasa Indonesia diterima langsung oleh Google Adsense, maksudnya disini adalah apabila kita mengelola sebuah blog dan isinya (konten) berbahasa Indonesia, maka bisa mendaftarkannya langsung sebagai penerbit Google Adsense.

Dahulu kala, untuk mendapatkan Google Adsense pertama kalinya kudu membuat blog yang berbahasa Inggris. Dan apabila diterima, bisa menempatkannya ke blog-blog lainnya yang berbahasa manapun, misalnya Konten Bahasa Indonesia. Tapi sekarang, kita tidak perlu capek-capek lagi membuat blog berkonten bahasa asing lainnya hanya karena ingin mendapatkan Google Adsense. Apapun blog Anda (khusus Indonesia) dan selama itu berbahasa Indonesia, bisa mendaftarkan ke Google Adsense.

Meskipun Blog Konten Bahasa Indonesia Bisa Daftar Google Adsense, bukanlah hal perkara mudah untuk diterimanya. Bukan sulit juga. Yang penting, Konten Blog tersebut tidak menyalahi RULE atau aturan yang telah ditetapkan oleh Google Adsense. Tidak jauh-jauh deh, Blog Bos Tutorial ini contohnya. Saya hanya mendaftarkan blog ini ke Google Adsense (meskipun beberapa kali di tolak hehehehe). Anda lihat bukan... bisa memajang Iklan dari Google.

Itulah dulu yang bisa Mas Bro bagikan. Barangkali kawan-kawan yang lain bisa membantu menjelaskannya lebih dalam. Dipersilahkan untuk memberi komentarnya di kolom yang telah disediakan. Salam Blogger dan Selamat mendaftar ke Google Adsense. Tuhan Memberkati. Semoga bermanfaat. [BT]

3 comments:

  1. Caranya agar cepat diapprove gimana nih gan?.. Uda nyoba lagi dan lagi masih tetep aja belum beruntung ... Adakah tips n trik khusus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara Umum:
      1. Buat Blog dengan konten sesuai aturan Google Adsense
      2. Tampilan blog apa adanya (usahakan widget popular post, arsib blog saja yg ditampilkan)
      3. Jangan pasang iklan lain atau jgn arahkan visitor kluar dari blog kita.
      4. Updatelah selalu
      5. Usahakan pengunjung selalu ada tiap hari
      6. Berdoa dan berharap dierima.

      Delete

Salam Sukses dan Salam Blogger