Home » , , » Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan

Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan

BOS TUTORIAL - Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan. Selamat datang Masbro ucapkan atas kedatangan Anda pada Blog Tutorial ini. Sebelumnya saya minta maaf bila tidak sempat membalas komentar-komentar anda kawan terbaik masbro. Dan tidak lupa juga MasBro mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Anda kawan-kawan sekalian yang melaksanakannya. Salam Damai bagi kita semua.

Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan

Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan
Kali ini, Bos Tutorial hanya berbagi kegembiraan saja, yaitu MasBro menerima sebuah Cek Pembayaran Iklan kerjasama dengan pihak Google. Suatu kegembiraan bagi seorang blogger apabila mendapatkan sebuah tanda terima kasih dari pihak Google, khususnya sebuah cek pembayaran panayangan iklan Google Adsense.

Akhirnya, selama 2 bulan ini (sejak akun GA diterima) jerih payah dan kesabaran yang masbro alami dalam dunia blogger khususnya penayangan Google Adsense datang juga. Sejak awal blog ini dibuat untuk mendapatkan akun Google Adsense. Selain kesabaran dan keuletan kita, ada Tangan Tuhan yang bekerja. Dimana kita diberi ide-ide dalam membuat artikel yang menarik dan layak untuk dibaca oleh para pengunjung. Thanks to God and Thanks to Google juga.

Sebagai bukti Anda bisa melihat gambar yang Masbro tampilkan cek pengirimannya. Memang belum saya uangkan, karena masih mencari alamat Bank CityBank. Karena pihak yang mengeluarkan cek GA adalah CityBank. Semoga dalam waktu dekat, cek tersebut bisa dicairkan. Pas banget nih waktunya dapat Cek dari Google, berhubungan erat dengan Hari Lebaran Idul Fitri. Kan bisa beli baju baru (hahahahahahaha....).

Bagi kawan-kawan yang sudah berpengalaman mengenai GA, mungkin rasanya hampir sama yah, yaitu senang dan gembira. Dan untuk teman-teman yang belum mendapatkan Google Adsense, tetap semangat dan sabar. Kelak anda akan mendapatkannya, asal melakukan apa yang telah disarankan oleh pihak Google.

Sebagai bahan tambahan dan saran bagi kawan-kawan yang ingin mendapatkan Google Adsense, silahkan kunjungi laman ini: Cara Terbaik Mendapatkan Google Adsense Lewat Blogger. (KLIK DISINI).

Sekian dulu curhat Masbro untuk kawan-kawan semua mengenai topik "Google Adsense Mengirimi Check Pembayaran Penayangan Iklan". Salam sukses, salam blogger. Tuhan memberkati. [Bos Tutorial]

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger