Home » , , , » Dapatkan Uang dari Video yang Anda Upload di Akun Youtube Anda

Dapatkan Uang dari Video yang Anda Upload di Akun Youtube Anda

BOS TUTORIAL - Dapatkan Uang dari Video di Youtube Anda. Salam blogger kawan-kawan blogger. Kembali kami hadir kehadapan Anda sekalian. Baik untuk bertutur sapa, maupun saling berbagi. Omong-omong, kawan-kawan MasBro semuanya dalam keadaan baik-baik saja kan. Harapan Masbro sih Anda sekalian demikian. Dan pada kesempatan ini pula saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesetiaan kawan-kawan Masbro kepada kami dalam hal mengulas sedikit tentang dunia blogger. Oh ia... tetap semangat yah kawan-kawan.

Dapatkan Uang dari Video yang Anda Upload di Akun Youtube Anda

Zaman Smartphone
Tahukah Anda bahwa saat-saat ini adalah zaman Smartphone? Zaman dimana dunia bisa kita lihat hanya hitungan menit bahkan detik. Peristiwa-peristiwa apapun yang sedang terjadi bisa kita lihat dalam waktu yang sangat singkat. Kita tidak perlu lagi menunggu siaran tunda di media televisi, atau berita di koran yang diberitakan (kejadiannya) terjadi beberapa hari yang lalu.

Sekarang ini, apapun yang terjadi di luar sana, peristiwa apapun yang sedang berlangsung di luar sana, bisa kita lihat dalam waktu sekian menit atau detik tanpa harus menunggu lama. Itulah dunia sekarang dunia di zaman Smartphone. Saya mengatakan zaman Smartphone ini zaman super modern diatas zaman modern.

Kenapa saya katakan Zaman Smartphone?
Alasannya adalah kita bisa melihat dan memperlihatkan sesuatu kepada dunia kapan pun dan dimana pun kita berada hanya melalui sebuah alat canggih yang bermana Handphone (telepon seluler) atau Smartphone (telepon pintar). Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang canggih. Selain bisa berkomunikasi langsung (berteleponan dengan orang lain), alat Smartphone ini dilengkapi dengan kamera dan alat perekam lainnya, juga program di dalamnya bisa terkoneksi (terhubung) dengan jaringan internet. Kita tidak hanya sekedar bicara bersama dengan orang lain, tetapi kita bisa memperlihatkan bukti nyata apa yang kita bicarakan. Misalnya, anda sedang bepergian ke sebuah pulau atau daerah lain, lalu anda ingin memperlihatkannya kepada teman anda dalam waktu dekat (pada waktu yang sama), anda tinggal menggunakan telepon pintar anda dengan cara merekam video atau mengambil sebuah gambar lalu memberitahukannya kepada teman anda melalui media-media sosial yang anda miliki di internet di Smartphone anda. Simpel bukan penjelasan dari saya... hehehe.... saya kira anda sendiri pun sudah mengetahui hal tersebut.

Youtube
Siapa yang tidak kenal dengan Youtube. Situs besutan dari Google.com ini merupakan salah satu situs di internet untuk menyimpan atau mempublikasikan koleksi video-video yang anda miliki tanpa dibatasi durasi waktu dan kapasitas (sesuai aturan yang berlaku dari youtube). Nama resmi youtube ini diberi nama Youtube.com.

Dapatkan Uang dari Video yang Anda Upload di Akun Youtube Anda
Tahukah Anda bahwa Anda bisa memperoleh sejumlah uang dari Video-video yang ada di akun Youtube anda? Saya sendiri sudah membuktikannya. Jangan heran, ketika Video Koleksi Anda banyak ditonton orang dan anda mendapatkan uang dari Google (youtube).

Lalu bagaimana caranya untuk memperoleh uang dari Youtube?
Yang harus kita lakukan adalah pertama kali adalah memiliki akun Youtube. Bila Anda pengguna email Google, biasanya kita akan disarankan oleh google memiliki akun Youtube dengan email yang sama. Jadi kita tidak perlu lagi repot-repot membuat akun google baru lagi.

Langkah selanjutnya, uploadlah video-video koleksi yang Anda punya ke akun youtube Anda. Anda tidak memiiki Video koleksi? Jangan khawatir, anda punya Telepon Pintar (smartphone) bukan? Mulailah merekam sebuah moment penting dalam hidup anda. Lalu dari upload langsung ke akun Youtube Anda. Semakin banyak video koleksi yang anda upload ke Youtube semakin banyak kemungkinan anda akan mendapat penghasilan (uang).

Bagaimana caranya agar Akun Youtube Saya Bisa menghasilkan uang?
Satu hal yang hrus kita tahu, bahwa tidak semua akun Youtube bisa menghasilkan uang. Ini dikarenakan akun Youtube Anda tidak dihubungkan dengan ke akun Google Adsense anda. Karena segala sesuatu yang berhubungan dengan uang di situs google, baik blogger atau youtube, kita harus memiliki akun Google Adsense (GA). Mengenai hal ini.... nanti akan kita bahas selanjutnya... dengan tutorial lengkap... tunggu yah...

Demikianlah catatan singkat dari Bos Tutorial mengenai "Dapatkan Uang dari Video yang Anda Upload di Akun Youtube Anda" di atas. Semoga bermanfaat, dan salam blogger. Tuhan memberkati. (BT)***

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger