Home » , » Terimakasih Kepada Google Adsense

Terimakasih Kepada Google Adsense

Terimakasih Kepada Google Adsense - Pada kesempatan kali ini Bos Tutorial mengucapkan Terimakasih Kepada Google Adsense. Alasan saya mengucapkan hal tersebut, tentunya karena diterimannya kembali blog ini sebagai mitra untuk menampilkan iklan terbaik dari Google Adsense.

Terimakasih Kepada Google Adsense

Kenapa Menggunakan Google Adsense
Salah satu membuktikan bahwa sebuah blog layak dimata Google adalah bekerjasama dengan Google. Adapun kerjasama tersebut adalah dengan menampilkan Iklan dari Google itu sendiri. Iklan Google biasa disebut Google Adsense. Blog yang belum bisa menampilkan Google Adsense, jangan berkecil hati, bersabar dan terus bersabar, tiba waktunya bila blog anda benar-benar sesuai dengan aturan dari Google, maka blog anda akan layak menjadi mitra terbaik dari Google. yang penting tetap berusaha dan semangat.

Bagi sebagian blogger mungkin atau hampir belum mengetahui apa itu Google Adsense, blog ini sudah pernah menampilkan apa itu Google Adsense. Anda bisa lihat atau baca kembali mengenai Google Adsense lebih jauh. Silahkan anda kunjungi disini. (Apa itu Google Adsense)

Kalau Bukan Google Adsense
Tentunya masih banyak situs penyedia pemasangan iklan di dalam blog. Meskipun demikian, yang terbaik selalu Google Adsense. Oleh karena itu berusahalah membuat konten blog sebagus mungkin dan sesuai dengan aturan yang Google terapkan.

Bagaimana bila tanpa Google Adsense
Tidak masalah bila tanpa Google Adsense. Yang terpenting adalah membuat blog tanpa menyalahi aturan hukum yang berlaku. Baik itu dari Google sendiri maupun hukum di negara kita. Yang jelas, selalu memberikan informasi yang menarik dan layak untuk di baca.

Cara Mendapatkan Google Adsense
Untuk memperoleh Google Adsense tidaklah mudah. Namun tidak susah juga. Semuanya diperlukan keseriusan kita dalam mengelola sebuag blog. Oh iya mengenai hal ini, nanti kita akan bahas lebih jauh.

Demikianlah ucapan Terimakasih Kepada Google Adsense, semoga tidak kena banned lagi deh... hehehehe. Salam Blogger. Salam Sukses. [Bos Tutorial]

0 comments:

Post a Comment

Salam Sukses dan Salam Blogger